Lifestyle Motivasi

Jomblo Berkepanjangan, Inilah Penyebabnya!

Jomblo adalah kata yang dilayangkan pada lelaki yang sudah pernah menjalin hubungan tetapi kandas alasannya ialah suatu hal.

Berstatus jomblo banyak penyebabnya, dapat alasannya ialah kesepakatan, dapat alasannya ialah ketidak cocokan, atau bahkan alasannya ialah pengkhianatan. Beberapa dari mereka mencicipi di awal jomblo itu sangat menyakitkan. Tapi bagi yang sudah usang menjomblo dan hanya berharap cinta pada pandangan pertama, hanya berharap malaikat bagus turun dari nirwana dengan penuh jiwa dan raga mencintainya, dapat jadi orang itu termasuk dalam deretan jomblo prihatin…

Maka dari itu simak informasi berikut ini mengapa seseorang dapat menjadi jomblo memprihatinkan.

1. Tak punya teman

Mungkin hal ini terkesan umum. Tetapi bila seorang lelaki tidak berusaha keluar dari posisi nyaman, maka hidup akan terus berjalan statis ibarat hari ini (sebagai jomblo). Keluarlah dan cari banyak sahabat serta kenalan, alasannya ialah dapat saja temanmu mengenalkan kau pada saudaranya atau temannya yang lain yang dapat mengambil perhatian hatimu.

2. Berlama-lama di depan media sosial

Kebiasaan anak jaman kini ialah berdiam diri sambil memandang smartphonenya. Berharap ada yang berkomentar pada status bingung yang dibuatnya.

Please! Ini ialah acara yang konyol sebenarnya. Mungkin alasannya ialah kau merasa tidak ada yang memperhatikanmu sehingga kau curhat apapun ke media sosial. Bahkan ketika kau tidak tahu mau menciptakan status apa, kesibukanmu hanya mendrag halaman ke atas dan kebawah untuk melihat status cewek bagus yang lagi galau. Berharap ketika kau ngasih komentar bijak beliau akan balas dan kau dapat berkenalan dengan dia. Sungguh menyedihkan…

Maka dari itu berhentilah mengecek segala status sahabat sosial mediamu dan mulai membuka diri pada dunia luar yang nyata.

3. Sering jadi objek bullying

Para jomblo biasanya jadi objek bully sahabat yang sudah mempunyai pasangan. Ketika di bully beberapa perjaka merasa minder tingkat yang kuasa dan memaksakan diri untuk mencari cewek yang setidaknya mau dengannya walau belum hingga berkata “I Love You”

4. Tidak tahu hobimu

Cowok yang ibarat ini sulit untuk menemukan kesibukannya. Ketika beliau di tanya duduk kasus hobi, maka kata yang pertama terdengar ialah “Emm…..” , “Apa ya….??”. begitulah jawabnya…

Cowok yang tidak mempunyai hobi atau masih belum menemukan hobinya, memakai waktunya hanya untuk bermalas-malasan. Padahal seorang perempuan sangat berharap menemukan lelaki yang dapat lebih tangguh darinya dan yang niscaya kerjanya tidak bermalas-malasan.

Jika hobimu nge-dance, maka teruslah berlatih, dapat saja di suatu dikala kau memenangkan kompetisi dance tingkat nasional bahkan international.

Jika kau hobi bermain futsal, maka ikutlah klub futsal dan terus kembangkan bakatmu, dapat jadi suatu hari nanti kau akan jadi pemain futsal terbaik di Indonesia bahkan dunia.

Jika kau punya hobi nge-game sekalipun, mungkin kau akan jadi pemenang suatu game berhadiah besar atau kau punya keinginan membangun developer game ternama.

5. Sering menciptakan bualan ihwal cinta

Dari sekian banyak lelaki, yang paling sering menciptakan bualan ihwal cinta ialah para lelaki jomblo. Mereka berkata “wanita itu racun dunia”, “wanita itu pembawa bingung berkepanjangan” atau bahkan berkata “wanita itu penguras harta lelaki”. Please! Itu hanya akan menciptakan dirimu semakin tak berharga dimata temanmu dan bahkan dimata wanita.

Ada juga lelaki yang banyak berkata bijak ihwal cinta tanpa membuktikannya. Maka apa yang Ia katakan hanya bualan belaka yang berkhasiat untuk menasehati dirinya sendiri.

Jadi, mulai kini keluarlah dari 5 kategori di atas dan bukalah lembaran gres untuk menemukan pasangan sejatimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *